Senin, 03 Mei 2010

Azie 'Landscape Photography'

Disini adalah 'sebagian' karya fotografi saya bertema 'Alam dan Pemandangan' yang diambil dengan mata hati dan penuh makna pada setiap sudut-sudut komposisinya.



Antara Ombak dan Pantai

Alamku


Penghuni Pantai




Sendiri...


Jelang sore....


Jalan menuju rumah pacar...



Awan bentuk keris di sore itu...


Pulang merantau...


Saatnya akan terbenam...


Kabut pagi dalam kedamaian...


Sepi...


Dan akhirnya Alhamdulillah,, impianku telah tercapai dalam mewujudkan pameran tunggal karya fotografi saya yang diselenggarakan oleh pihak universitas dan beberapa sponsor lainnya.

Ini poster saya saat promosi pameran yang diambil oleh seorang jurnalistik dan dia juga sahabat saya sendiri "ghamal noordiansyah'. Foto ini adalah dimana saya sedang memperlihatkan teknologi fotografi digital melalui layar kamera kepada anak jalanan saat saya sedang hunting foto dengan sahabat saya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar