Rabu, 19 Mei 2010

Impianku

Dengan nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang...

ya Allah, demi seluruh do’aku yang telah Engkau kabulkan dan demi semua kebaikan dan ibadah yang pernah aku lakukan.

Aku berharap jika bisa mendengar dengan sempurna yang suaranya akan begitu jelas dan keras. Suaraku akan dipahami,  aku tidak perlu bertanya apa yang mereka katakan dan penerimaan akan menjadi lebih mudah.

dan

Aku berharap akan datangnya seorang “bintang”

Yang dengannya kekuranganku diterima dengan tulus

Yang dengannya semua perkataanku terjaga

Yang dengannya semua perbuatanku terarah dan berguna

Yang dengannya semua hartaku bersih dari siksa neraka

Yang dengannya semua waktuku pada sepertiga malam tidak terbuang sia-sia

Yang dengannya semua ibadah tidak akan terlupa dan setiap hari lembar Kitab-Mu bisa terbuka

Yang dengannya cintaku kepada-Mu dan Rosul-Mu bertambah dan cinta kepadanya tidak melebihi cinta kepada-Mu, Rosul-Mu dan kedua orang tuaku.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku sungguh berharap, sungguh sangat berharap bahwa kami berdua dapat mengatakan “Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan padaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”

yang senantiasa bersyukur...

Muhammad Fauzi

1 komentar:

  1. amin ya robbal alamin.... Allah maha mengetahui & melihat... Allah maha sempurna di atas kata sempurna... jika yakin akan dapat yg terbaik dariNya pasti bisa dapat yang paling sebaik2nya...

    BalasHapus