Kamis, 19 Agustus 2010

23 years old...

Bulan ini tak terasa aku sudah memasuki umur ke-23 tahun "berasa jadi tua banget deh..." Alhamdulillah selama 23 tahun aku bisa melewati segala hambatan dan masa2 pengalaman yang beranekaragam. Sekali lagi Alhamdulillah atas karunia Allah yang berikan kepadaku adalah "Kekuatan sabar dan semangat". Aku gak akan menyia-nyiakan kehidupan yang telah Dia berikan kepadaku. Hhhmmm... Banyak banget keinginanku dan aku takkan pernah bosan tetap meminta kepadaNya. Aku percaya Dia takkan mengingkari hambaNya, Dia Maha Mendengar dan Maha Pemberi...

Inilah sebagian daftar keinginanku yg berharap kepadaNya :

1. Menjadi lelaki yang soleh, bijaksana dan penuh tanggung jawab.

2. Diberikan kesabaran yang lebih kuat.

3. Karier dan Usahaku dapat berkembang dengan perlahan-lahan sehingga aku dapat mendirikan lapangan pekerjaan.

4. Pengen bahagiain orang tua.

5. Pengen statusku jadi berubah dan pengen dikasih kado yang terindah dari Allah dan dapat bermanfaat untuk kehidupanku.


HOPE IT ALL COME TRUE...... Ameeenn,,,,!!!!!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar