Kamis, 19 Agustus 2010

Profil inspiratif di DAAI TV

Suatu hari aku ditawarkan oleh pihak DAAI TV untuk dijadikan profil inspiratif tentang kegiatanku dan shootingnya bener2 dadakan yaitu keesokan harinya. Awalnya aku tidak menerima penawaran ini karena aku belum bener2 siap tapi sang reporter memintaku untuk santai dan jalani kegiatan seperti biasa sambil direkam bahkan sampai diwawancara. Dalam beberapa saat aku berpikir dan langsung mengkonfirmasi saja karena sebelumnya aku adalah juga motivator bagi tunarungu di sebuah komunitas AKRAB. Aku jadi merasa semangat karena ini bukan bermaksud untuk diriku tapi ini mungkin yang terbaik untuk motivasi kepada orang yang sepertiku, bahwa kekurangan bukan segalanya.

Dalam proses shooting dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam tetapi ditayangkan di TV hanya selama 30 menit loh..!! melelahkan juga ya klo pekerjaan menjadi aktor... Aku mulai shooting dari kegiatanku dari mengajar dikampus, aktifitas dirumah dan aktifitas bekerja dengan klien. Alhamdulillah dan sangat beryukur dengan salah satu penawaran ini yg sangat berguna untuk memotivasi demi masa depan mereka karena Allah..



Ya Allah! Tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang susah bila Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya. Amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar