Sabtu, 21 Agustus 2010

Tak pernah setengah hati...


Disini aku sengaja pengen mainin lagu tompi terbaru yg berjudul 'tak pernah setengah hati' bahwa cinta adalah miliki siapa aja, TIDAK HANYA kita muda, fisik yg sempurna dan kaya raya..

Berharap lagu ini sesuai dengan keinginanku untuk tetap selalu setia dan tak pernah setengah hati bersama seseorang kucintai nantinya..

Only God knows, who is the partner for life.. : )


Lirik :

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis

Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku 'kan selalu membutuhkan kamu


instrumental by azie ^_^

1 komentar:

  1. numpang curhat ya zie...
    lagu ini lagu kenangan gw zie sama orang yang saat ini masih gw cinta zie....
    gw setuju banget tuh zie sama kata2 azie yang
    "Berharap lagu ini sesuai dengan keinginanku untuk tetap selalu setia dan tak pernah setengah hati bersama seseorang kucintai nantinya"
    doain ya zie biar gw bisa balik lagi sama mantan gw (aiy)...

    -tyanaiy-

    BalasHapus